Secret Santa 2013

Image

Ini kali pertama saya ikut event Secret Santa yang diadakan BBI tiap menjelang akhir tahun. Excited? Tentu saja!

Dan inilah kado yang saya terima…

Image

 

Tiger’s Quest, buku kedua dari seri Tiger Saga. Serial debutan Colleen Houck ini termasuk wishlist yang selalu tidak sempat terbeli sampai sekarang. Hingga saya mendapat seri keduanya dari Santa saya ^^ Well, yang berarti saya harus memburu seri pertamanya dulu sebelum membaca yang ini.

Untuk riddlenya sungguh singkat sekali…

Aku ada di akhir dan di mula

Akulah azoth sang sempurna

Singkat, padat, dan saya bingung. Hehe. Tapi sepertinya ‘azoth’ menjadi kata kunci yang cukup bisa membawa saya ke siapa Santa saya ini, ya. Mungkin, semoga saja. 😀

Terima kasih Santa, Merry Christmas!

Leave a Reply

