Riddle Secret Santa 2014

secretsanta2014

Bingkisan dari Santa saya kali ini jujur memang sempat membuat saya sedikit berdebar, penasaran, sekaligus bingung. Karena pasalnya, hingga minggu ketiga Desember akan habis, bingkisan yang saya tunggu-tunggu ini belum datang juga. Bahkan Kak Nana juga sempat menanyakan pada saya apakah kiriman dari secret santa sudah saya terima atau belum. Otomatis hal ini makin membuat saya bertanya-tanya apakah Santa saya lupa mengirimkannya, atau salah menuliskan alamat saya, atau paketnya dihilangkan oleh pihak jasa pengiriman dan saat itu entah ada dimana, atau jangan-jangan saya tidak kebagian mendapat seorang Santa?

Awalnya saya memang terlambat mendaftarkan diri untuk mengikuti event ini karena saya pikir pendaftarannya belum dibuka. Tapi ternyata justru sudah ditutup! Akhirnya saya nekat menghubungi salah satu pengurus divisi event, Kak Jo yang imut ^^ Setelah katanya dirundingkan dengan pengurus yang lain, dan lain sebagainya, syukurnya saya masih boleh mengikuti event ini. Hore! \(^O^)/ Karena itu, saya pikir gara-gara saya terlambat daftar dan terkesan dadakan sekali dan seperti ngerempongin plus ngedusel-duselin peserta lain di belakang sendiri makanya mungkin saja kakak-kakak di divisi event sampai lupa memberikan saya seorang Santa di saat saya diberikan bagian untuk menjadi Santa dari seseorang yang lain di luar sana… 😥 Ini tuduhan yang jelek, jelek sekali… Duh, maafkan saya kakak-kakak divisi event yang baik, maafkan saya… m(T_____T)m

Nah, tidak lebih dari dua hari sepertinya setelah Kak Nana bertanya, bingkisan yang saya nanti dengan sepenuh hati itu akhirnya datang juga dengan selamat! \(^O^)/

Dan ketika itu juga saya tahu mengapa kotak ini membutuhkan waktu yang lama sekali untuk datang kepada saya… Tadaaa!

photo 2

photo 3

Yap, karena bukunya adalah buku berbahasa Inggris. Dan untuk memesan dari online bookshop yang ‘itu’ kebanyakan memang membutuhkan waktu yang kurang lebih ‘sekian hari’ dan hanya pada hari kerja saja *hafal* >/////<

Jadi… Santa yang baik, maaf saya sempat berpikiran bahwa tahun ini saya tidak memiliki seorang Santa di BBI padahal saya memilikimu. Dan terima kasih, terima kasih sekali, sudah memberikan sebuah buku yang luar biasa ini kepada saya dalam bentuk bahasa aslinya pula (padahal di wishlist yang saya tulis, saya menginginkan buku ini yang edisi terjemahannya saja). Ini menjadi sungguh-sungguh mengharukan… :’)

Terima kasih yang sangat besar untuk Santa super baik yang sampai sekarang saya tetap tidak memiliki bayangan sedikit pun siapa dirimu… Tapi semoga saya cepat bisa menemukanmu, ya, Santa 😉

photo 4

Love is loosening lea mat

can’t stop try again smile again

just please, go your way

Jujur, saya nggak ngerti maksudnya apa 😦

P.s. Terima sekali lagi untuk Kak Nana yang sampai mengirim pesan teks pada saya dan mengingatkan kalau posbar riddle adalah kemarin! Kalau tidak diingatkan begini bisa-bisa entah kapan saya akan memposting ini…

6 thoughts on “Riddle Secret Santa 2014

  1. Aku tahu santamu. Pasti yang bikin gambar dan bookmarknya (wi…garing wi #yamaap). Etapi serius…santamu keren ya. Riddle dan merchandisenya dibikin dgn sungguh2 🙂

  2. Pingback: Who’s My Santa 2014 |

Leave a Reply

